Format Daftar Nilai Kurikulum 2013 Kelas 5 SD/MI Semester 1 Tahun 2019/2020 - Mutu Sekolah - Mutu Sekolah

Kumpulan Administrasi Guru & Sekolah

Rabu, 14 Agustus 2019

Format Daftar Nilai Kurikulum 2013 Kelas 5 SD/MI Semester 1 Tahun 2019/2020 - Mutu Sekolah


Selain memiliki tugas memberikan berbagai materi pelajaran kepada peserta didiknya maka seorang guru juga harus membuat berbagai macam administrasi guru maupun administrasi sekolah dan salah satunya ialah membuat format daftar nilai yang nantinya digunakan untuk memasukkan nilai - nilai peserta didiknya yang sudah menjawab soal - soal evaluasi dari para guru kelasnya.

Tentunya dalam setiap membuat administrasi guru seperti daftar nilai maka seorang guru harus membuatnya sesuai dengan ketentunya sekolah seperti membuatnya sesuai dengan kurikulum yang sudah dipakai disekolah dan daftar nilai tersebut akan dijadikan acuhan semua guru kelas untuk menghitung nilai rata - rata peserta didik diakhir semester.

Format Daftar Nilai Kurikulum 2013 Kelas 5 SD/MI Semester 1 Tahun 2019/2020 - akan kami bagikan kepada semua rekan - rekan guru yang sekiranya belum membuat ataupun belum memilikinya dan untuk dapat memiliki file ini maka rekan - rekan guru harus mendownloadnya terlebih dahulu dibawah artikel yang sudah kami buat ini.

Format Daftar Nilai Kurikulum 2013 Kelas 5 SD/MI Semester 1 Tahun 2019/2020 - merupakan file yang terbaru dari kami dan akan kami bagikan secara gratis kepada semua guru - guru diseluruh Indonesia dan untuk dapat memudahkan rekan - rekan guru dalam mencetak file ini maka sudah kami sediakan dalam bentuk format excel. Demikian sedikit file yang bisa kami bagikan kepada rekan - rekan guru semuanya dan semoga dapat berguna serta bermanfaat.

Artikel Terkait :



>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar