Format KKM Kelas 1 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019 - Mutu Sekolah - Mutu Sekolah

Kumpulan Administrasi Guru & Sekolah

Senin, 17 Juni 2019

Format KKM Kelas 1 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019 - Mutu Sekolah


Selain memberikan penilaian hasil ulangan kenaikan kelas peserta didik kedalam sebuah raport tentunya seorang guru juga harus membuat kriteria ketuntasan minimal agar supaya nantinya dapat diketahui siswa - siswi yang sudah memenuhi syarat untuk bisa naik kelas dan siswa - siswi yang belum memenuhi syarat naik kelas karena nilainya dibawah kriteria ketuntasan minimal.

Agar supaya semua siswa - siswi mendapatkan nilai diatas kriteria ketuntasan minimal maka seorang guru harus memberikan remedial terhadapat para siswa - siswinya yang nilainya dibawah kriteria ketuntasan minimal supaya nantinya bisa dapat memperbaiki nilai - nilai yang kurang bagus menjadi nilai yang bagus.

Format KKM Kelas 1 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019 - akan kami berikan kepada kawan - kawan guru yang belum membuat ataupun yang merasa kesulitan dalam pembuatannya maka dari itu kami menyediakannya agar supaya bisa kawan - kawan miliki dan supaya bisa memiliki file dari kami ini maka kawan - kawan guru harus mendownloadnya terlebih dahulu.

Format KKM Kelas 1 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019 - merupakan sebuah file dalam bentuk format excel agar mudah dicetak oleh semua guru - guru yang sudah mendownloadnya. Mudah - mudahan apa yang sudah kami berikan kepada kawan - kawan guru diseluruh Indonesia dapat berguna serta mampu meringankan beban kerjanya.

Artikel Terkait :



3. Model Pembelajaran Tematik Kelas 1 SD/MI Tahun 2018/2019 Download

>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar